drh. Ratri P. Wiryakusuma

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Adil dalam Cinta
Sumber: https://i.pinimg.com/original/

Adil dalam Cinta

Banyak orang mempertanyakan keadilan dalam mencintai. Bagaimana bisa adil ketika mencintai dua hal pada saat yang bersamaan. Bagaimana bisa berlaku sama jika mencintai dua hal atau lebih dalam waktu yang bersamaan. Dua hal atau dua orang. Tiga hal atau tiga orang. Aku mengernyitkan kening. Kini aku jatuh cinta dan lebih dari satu. Aku ragu tapi aku akan mencobanya, aku buktikan aku mampu. Mencintai lebih dari satu pada saat yang bersamaan.

 

Namun rasa cinta itu bukan bidang geometri, seperti bujur sangkar yang bisa dibagi menjadi dua bagian yang sama. Rasa cinta itu tidak akan pernah sama. Sulit rasanya berbagi sempurna. Aku mulai ragu dengan apa yang aku jalani. 

 

Aku minta maaf ternyata aku tak mampu adil dalam membagi cinta dan waktu.  Tak adil dalam membagi hari libur. Tak adil dalam menjaga cinta. Ada yang terawat dan ada yang terabaikan.  Karena cinta tidak akan pernah sama dan waktu tidak akan terbagi sempurna. Rasa cintaku lebih besar untuk dia. Aku abai terhadapmu. Waktuku banyak untuk dia. Tak sempat aku merawatmu, membersihkan rumput yang menyelimutimu hingga kamu mekar di antara ilalang. Oh Adeniumku. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cinta pada Adenium dan rerumputan. Tentubtak kan bisa adil ya. Mantap pentigrafnya, Bund.

19 Mar
Balas

Terima kasih Bunda atas kunjungan dan supportnya. Sukses selalu dan salam literasi...

19 Mar

Pentigraf yang matab, keren.

19 Mar
Balas

Terima kasih Bunda atas kunjungan dan supportnya. Sukses selalu dan salam literasi...

19 Mar

mantap pentigrafnya dok

20 Mar
Balas

Terima kasih Dok atas kunjungan dan supportnya. Sukses selalu dan salam literasi...

20 Mar

Mantab kesimbangan cipta rasa kehendak

20 Mar
Balas

Mantab kesimbangan cipta rasa kehendak

20 Mar
Balas

Mantab kesimbangan cipta rasa kehendak

20 Mar
Balas

Terima kasih Dok atas kunjungan dan supportnya. Sukses selalu dan salam literasi...

20 Mar



search

New Post