drh. Ratri P. Wiryakusuma

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Cerpenis
https://citrineliving.com/spring-coffee-table-decorating-styling-tips/

Cerpenis

Kau tampak gelisah jika pukul tiga pagi belum menulis. Kau acak-acak poni dan kau helakkan nafas. Segera kau raih PC dan menyelesaikan tulisan. Untaian kata demi kata kau susun sedemikan rupa menjadi kalimat yang menggugah rasa. Menebar makna bagi para pembaca. Orang menanti tulisanmu. Apapun yang kau tulis.

Seakan kau adalah pabrik kata yang tiada henti berproduksi. Produkmu berbagai macam jenis. Ada cerpen, opini, kolom, best practice, pentigraf, karya tulis ilmiah dan lain-lain. Kau katakan bahwa menulis adalah caramu menyampaikan ilmu bermanfaat untuk mencapai surga.

Beberapa waktu terakhir kau tampak hanya menulis satu jenis tulisan saja. Kaupun dipertanyakan banyak orang. Kenapa kau hanya menulis satu macam tulisan. Cerpenlah yang kau pilih. Cerpen dengan aroma roman dan bingkai agama. Kau poles dengan unik dan menggugah minat pembaca untuk menyusuri kata demi kata. Kau lakukan ini demi satu kata yaitu label. Ya, kau ingin mendapat lebel bahwa dirimu seorang cerpenis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga bisa menjadi Cerpenis yang hebat dan juga berlanjut jadi Novelis laris manis , Barokallah Bu dokter pilihan yang tepat untuk ibu yang luar biasa

23 Mar
Balas

Aamiin. Terima kasih banyak Bapak atas kunjungan dan supportnya. Sehat dan sukses selalu. Barakallahu...

23 Mar

Bagus dan menarik Bunda

24 Mar
Balas

Terima kasih Bunda. Ini baru mencoba membuat cerpen dengan POV 2. Sukses selalu dan salam literasi.

25 Mar

Mantap cerpen dengan POV 2-nya Bund. Saluuut. Aslii keren banget. Salam sukses selalu.

22 Mar
Balas

Terima kasih banyak Enin atas kunjungan dan supportnya. Seneng banget dikunjungi Enin. Sehat dan sukses selalu. Barakallahu...

23 Mar

Keren, bund..POV 2 nya "Istiqomah" banget.Joss pokoknya. Saya jadi pengen nyoba.

22 Mar
Balas

Terima kasih banyak Ibu atas kunjungan dan supportnya. Sehat dan sukses selalu. Barakallahu...

22 Mar

mantap keren cadas...POV 2...keren menewen ...lanjutkan...sukses selalu dok...salam literasi dari Banyumas

22 Mar
Balas

Terima kasih banyak Bapak atas kunjungan dan supportnya. Sehat dan sukses selalu. Barakallahu...

22 Mar

Keereen...

25 Mar
Balas

Terima kasih banyak atas kunjungan dan supportnya. Salam sehat dan sukses selalu....

17 Jun

Keereen...

25 Mar
Balas



search

New Post