drh. Rifki Nugroho

Dokter hewan lulusan Universitas Airlangga Surabaya PNS dan Praktisi berpengalaman 18 tahun di Hewan Besar, Hewan Kecil dan Perunggasan Hobby Adventure trail,...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tips Cara Memilih Hewan Qurban yang sehat dan syar'i

Beberapa hari lagi kita akan merayakan Hari Raya Idul Adha atau yang lebih sering disebut sebagai Hari Raya Idul Qurban.

Sudah dua tahun ini kita akan merayakan Hari Raya Idul Adha dalam suasana pandemi covid-19 yang tak kunjung usai.

Tentunya sebagai seorang muslim yang mampu untuk melaksanakan ibadah Qurban, kita mempunyai kewajiban untuk menunaikannya sesuai dengan syariat Islam.

Berikut ini adalah tips cara memilih hewan Qurban yang sehat dan memenuhi syarat sebagai hewan Qurban sesuai dengan syari'at Islam dapat dilihat pada gambar.

Jangan lupa untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk mencegah penularan virus.

Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan untuk tetap Istiqomah berbuat kebaikan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post