DRS. AIZUR HEDI,MM

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

one day after MWC XI Agam

One day After MWC XI Agam

Satu hari setelah mengikuti MWC XI Agam yang dilaksanakan di Hotel Pusako Kota Bukittinggi hati ini kian gelisah dan penuh bayangan ada pertanyaan kecil dilubuk hati akan mampukah diriku menyelesaikan buku ini? buku yang sudah di deadline oleh Narasumber satu bulan kedepan atau tepatnya pukul 24.00 tanggal 21 Desember 2018.

Rasa haru biru ketika Sinopsis buku yang akan kutulis dibacakan oleh MC ada getaran yang sangat luar biasa dijiwa ini karena walaupun aku sudah berkali-kali menghadapi suasana yang mendebarkan tapi kali ini andrenalin ku benar- benar diaduk- aduk dengan segala sensasi tatkala nama ku dipanggil dan cover buku ku ditampilkan dilayar allahu akbar! terasa betapa goncangan dahsyat dihatiku …..

Cover buku yang berjudul SOROT MATAKU PADAMU KIDS ZAMAN NOW yang ditampilkan itu pula yang membuat diriku harus bekerja keras menyiapkan energi untuk menyelesaikan buku perdana ini.

Bapak Muhamad Ihsan bilang cover buku anda harus di jadikan wallpaper Hp,laptop dan tampilkan di facebook, itupun aku lakukan sehingga banyak sekali komen dan tanggapan dari kawan FB, semoga saja ini semua jadi cambuk dan motivasi kuat bagi diriku untuk mulai menulis, menulis dan terus menulis untuk membuktikan bahwa aku bisa! Bismillah...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

terimakasih bu dewi... sdh berapa buku siap bu ?

28 Nov
Balas

Semangat pak

22 Nov
Balas



search

New Post