Drs.H. Syafrijal, MA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tali yang kuat (tantangan hari ke-4)

Kemana dia pergi apa rencana pekerjaan yang dilakukan saya tidak khawatir dan cemas. Saya yakin dia tidak pergi ke mana-mana karena kami sudah meyakini tidak akan memutus tali hubungan dengan mengkhianati hubungan kami. Sehari-hari walau pekerjaan kami berbeda tempat tetapi kami kembali bersatu di satu ikatan kuat. Inilah ikatan yang membuat kami tidak akan terpisah sampai kapanpun.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kekuatan cinta kayaknya tuh pak..

20 Feb
Balas

Mantap pak

20 Feb
Balas

Simple tp pasti pk..Tantangan besok lebih kepoisme lagi tuk mengungkapkan tulisanxa.Kerennn..

20 Feb
Balas



search

New Post