Drs.H. Syafrijal, MA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tugasku senyummu

No Kabar baik datang kepada kita itulah yang dikelola oleh petugas tetap menjadi sesuatu awal peristiwa yang membahagiakan dua insan ketika memasuki gerbang kehidupan baru. Kehidupan itu diharapkan berumur panjang, ceria dan bahagia penuh senyum

Berhubung kehidupan ini bergelombang membuat kita harus berupaya dan berjuang mengelakkan diri dari segala tantangan yang menghadang. Persiapan menghadapi rintangan kehidupan apalagi kehidupan berumah tangga mesti sejak awal. Seperti kata orang, sediakan payung sebelum hujan, sediakan umpan sebelum memancingl. Jangan sombong menghadapi sesuatu, memandang enteng dan rendah menyiapkan bekal menjelang kapal tenggelam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post