Sutarno

Ttl. : Cilacap, 3 Maret 1966 Alamat : Jl. Komodo 66 Mertasinga Cilacap Pendidikan : S1 IKIP Yogyakarta th 1992, S2 PKLH UNS ...

Selengkapnya
Navigasi Web

" Yang unik di dekatku "

Pada suatu hari saya bersama dua orang teman naik kereta api jurusan Surabaya. Ketika kereta sampai di Solo dan berhenti munculah dua orang penumpang cewek, yang satu berkerudung dan berjilbab bagus sekali yang satunya terkesan tomboy, mereka ternyata teman akrab dari smp. Dari cerita mereka berdua saya dengar akan memenuhi undangan resepsi guru lesnya di Kertosono. Saya begitu kaget ketika dua orang tadi beli tiketnya untuk tiga kursi. Saya begitu penasaran kenapa begitu.

Singkat cerita ternyata satu tiket untuk tempat tas jinjingan atau untuk santai. Anggapan mereka jika beli pas dua tempat duduk, ia merasa kurang leluasa.

Nah begitu mengetahui teman sebelahku ada keluarga yang ingin bergabung dalam satu area tempat duduk, dua orang cewek ternyata peduli untuk mempersilakan kepada salah seorang keluarga yang mau duduk di tempat duduk yang sudah terbeli.

Dan tak kusangka kedua cewek sangat peduli dengan penumpang yang turun dengan membawa barang begitu banyak.

Lebih mengharukan lagi ketika cewek tomboy tadi membawakan barang barang penumpang yang kerepotan.

Maka kita tak boleh asal duga ternyata apa yang kita duga keliru siapa kira orang orang di dekat yang dianggap kurang baik malah mempunyai kebaikan yang banyak, semoga kita tergolong manusia yang mudah berbaik sangka

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post