Dudi Ridwandi

Asli Kota Pekalongan, seorang tenaga kependidikan di Kota Pekalongan, yang meniti asa menjadi seorang penulis dan menjadi Dosen...

Selengkapnya
Navigasi Web
Markotop dan Kemetak bagian I

Markotop dan Kemetak bagian I

Markotop bertanya kepada teman kecilnya si Kemetak " Tak, Dimana sih tempatnya atau tinggalnya Allah ?"

si Kemetak pun menjawab " Saya tidak tahu Mar, apa mungkin orang kalau menunaikan ibadah haji katanya kan mau ke Baitullah. Sedang Baitullah sendiri artinya Rumah Allah."

Lalu dengan santainya Markotop pergi meninggalkan Kemetak sambil pesan kepadanya " Kalau kamu sudah tahu seminggu lagi menemuiku lagi ya?".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mana lanjutannya? Mas Dudi sudah baca tantangan saya? ayo berani hadaapi tantangan saya

09 Jan
Balas

Siap pak, siapa takut..hehe. Pokoknya saya pesen bukunya Emha Ainun Nadjib ya

09 Jan

Tapi....lanjutannya ini ndak seminggu lagi kan Pak...? Saya pengen tahu jawaban Kemetak..

09 Jan
Balas

ikuti saja cerita selanjutnya pak.....

10 Jan



search

New Post