Dudi Ridwandi

Asli Kota Pekalongan, seorang tenaga kependidikan di Kota Pekalongan, yang meniti asa menjadi seorang penulis dan menjadi Dosen...

Selengkapnya
Navigasi Web
Perang antara Ahmad Syaihu Versus Khoeri Abdul Muid

Perang antara Ahmad Syaihu Versus Khoeri Abdul Muid

Para Gurusianer tentu tahu kedua tokoh yang ini. Keduanya merupakan penulis handal yang selalu menghiasi Gurusiana tiap harinya. Tentu juga kita mengidolakan keduanya, terutama saya ini yang baru belajar menulis. Di bulan yang lalu Bapak Ahmad Syaihu, Guru yang mengajar di MTsN 4 Kota Surabaya yang juga lulusan S.1 Geografi IKIP Surabaya itu artikelnya selalu menghiasi Gurusiana dan menjadi Artikel populer. Tapi dibulan ini si Cah Pati alias Bapak Khoeri Abdul Muid yang alumnus IKIP Negeri Yogyakarta dan UNNES Semarang ini telah menggeser posisi Bapak Ahmad Syaihu sebagai Penulis Populer. Dan anehnya Artikel Populer hari ini semuanya punya Bapak Khoeri Abdul Muid. Tak disangka-sangka begitu hebatnya Bapak yang pernah mengajar di SMA Taruna Nusantara Magelang ini dengan waktu yang relatif singkat telah menggeser keampuhan Pak Syaihu. Dia juga sempat menerbitkan 7 buah buku diantaranya :

1. Si Playboy Jayanegara dan Bre Wirabhumi yang Terpancung.

2. Opini Grassroot Soal Pendidikan Gres.

3. Raden Wijaya Satria Pendiri Kerajaan Pemersatu Nusantara.

4. Darah Pejuang.

5. Putri Kedhaton yang Terzalimi.

6. Si Gagak Cerdas dan Pak Robet.

7. SIRNA (Mata Silet Babad Tanah Jawi) -novel.

Tapi saya yakin bulan depan Bapak Khoeri akan tergeser juga. Dan saya juga yakin yang akan menggeser adalah saya sendiri..hehehehe (just kidding)

Selamat buat Bapak Ahmad Syaihu dan Bapak Khoeri Abdul Muid semoga kita semua selalu diberi berkah kesehatan agar bisa selalu tampil disini. Salam Gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mari selamat menulis

29 Jan
Balas

salam gurusiana

29 Jan

Selamat Pak Dudi

29 Jan
Balas

Trima kasih dah mampir bu isminatun. Salam Gurusiana

29 Jan

Monggo Pak Dudi, direalisasikan..........

29 Jan
Balas

hehehe....nanti sajalah

29 Jan

terma kasih atas apresiasinya. semoga cita2 mas dudi dikabulkan oleh alloh swt. amiin... lanjuut mas

30 Jan
Balas



search

New Post