Duwi Hartanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cowok Sejati

#TantanganGurusiana

Hari ke 204

Wajah tampan dengan tubuh proporsional ditambah lesung pipi membuat setiap hawa menahan napas ketika melihat senyumnya. Remaja pria satu ini memang lain, ketampannya keterlaluan terlampau jauh mendobrak garis wajar ketampanan. Ketika kita dibuat takjub akan visualnya lagi-lagi bersiaplah menahan napas saat tahu segala prestasi yang telah ia ukir. Segala hal tentangnya terlalu indah, fix dia adalah tokoh komik yang nyata.

Segala pesonanya membuat jantung para hawa kebat-kebit. Tak ada satupun cewek yang mampu menolak pesonanya. Dari sekian banyak pesona yang ia miliki tapi dia tetap betah sendiri.

Pria remaja sempurna itu, tak sekalipun tampak membonceng teman wanita. Dia hanya berkawan akrab dengan para pria. Sosok yang mampu membuat setiap gadis tersipu-sipu ternyata dia begitu pemalu. Dia akan menunduk ketika bercakap dengan lawan jenis. Akhirnya salah satu teman yang penasaran menanyakan mengapa ia tak menerima semua ungkapan cinta yang ia terima. Dengan mantab ia berkata, "Laki-laki sejati tak memacari namun menikahi!" Temnanya hanya melongo mendengar jawaban sang pria sempurna.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post