Duwi Hartanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Daun Jatuh

#TantanganGurusiana

Hari ke 197

Anak laki-laki berusia 6 tahun itu tampak ceria. Ia berlarian dan berkejaran dengan teman-teman sekelasnya. Mulut mungilnya terus mengukir senyum. Hari ini berbeda, ia hanya berjalan. Belum sampai 100 meter berjalan ia mengeluh lelah dan merasakan sakit di pergelangan kakinya. Sang ibu segera memeriksa kaki sang anak. Tidak ada memar ataupun luka, sang ibu mengira sang anak hanya kecapekan.

Mendengar keluhan dari sang anak maka sang ibu segera menggendongnya. Ia meletakn sang ank di punggungnya. Ia tidak ingin sang anak melihat raut wajahnya yang sedang khawatir.

Sang ibu segera membawa sang anak ke rumah sakit. Setelah menjalani serangkaian test, sang anak divonis leukimia. Vonis leukimia adalah Berita terburuk yang pernah didengar oleh sang ibu. Sang ibu pasrah, dalam tahajudnya ia berucap ikhlas. Jika sang putra diberi kesembuhan semoga dimudahkan, pun jika sang putra harus pergi ia telah menata hati. Sang anak terus mengucap shalawat, "Daunku jatuh Bu... aku ke rumah indah itu dulu ya Bu,...banyak makanan dan mainan." Ucapan terakhir sang anak manis untuk terakhir kali.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post