Duwi Hartanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hikmah

#TantanganGurusiana

Hari ke 191

Malang tak dapat ditolak, begitulah yang sering kita dengar. Itu juga yang kini dirasakan oleh wanita muda itu. Sang wanita muda yang sibuk berjualan online kecil-kecilan merasa begitu bahagia ketika orderan tiba. Ia membuat janji COD. Rasa bahagia dan semangat ketika berangkat sirna ketika yang dinanti tak jua datang setelah ia menunggu hampir satu jam lamanya.

Dengan wajah lesu ia kembali pulang. Ternyata hari ini dia masih harus diuji, di tengah perjalanan pulang seseorang menarik tas yang ia letakan di depan sepeda motor. Mendapat ujian seperti itu kata alhamdulilah adalah yang pertama keluar dari mulutnya.

Tak ingin meratapi kekurang beruntungan yang ia lalui, sang wanita memilih pasrah dan ikhlas. Dia berusaha menghilangkan rasa sakit hati kepada orang-orang yang telah menyakiti. Ia percaya karma itu ada, pembalasan Allah itu bekerja. Dengan ikhlas sang wanita percaya rasa sakitnya akan segera berganti menjadi rasa bahagia. Janji Allah segera bekerja, berkah rasa ikhlas dari sang wanita, kini satu doanya terkabul. Putri kecil dari sang wanita kini tak lagi menunjukan aksi gerakan tutup mulut, ia melahap apapun yang diberikan. Baginya melihat sang putri makan secara lahap adalah harga yang pantas bahkan lebih besar dari musibah yang diterimanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi

29 Dec
Balas

Baik buruk semua sudah diatur Allah swt. Kita tinggal menjalani. Ikhlaskan apapun yang terjadi Salam Literasi.

30 Dec
Balas



search

New Post