Duwi Hartanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mimpi Basah

#TantanganGurusiana

Hari ke 195

Gadis kecil yang ceria itu tak berhenti bergerak. Ia menyebut dirinya sendiri sebagai kelinci, karenanya ia melompat ke sana ke mari. Ketika ia berhenti maka ia berlagak seperti seorang petani yang mencabut wortel. Mulut mungilnya berucap ia sedang memanen makanan kelinci, wortel.

Ketika saatnya untuk tidur malam ia masih berpura-pura menjadi seekor kelinci. Dalam tidurnya ia merasa ingin buang air kecil. Kantuk masih penuh menguasai tubuhnya yang penat. Ia tetap berusaha melawan kantuknya dan buang air kecil di kamar mandi.

Sang gadis melanjutkan mimpinya, rasa dingin tiba-tiba menyergapnya. Kini ia bermimpi sedang bermain salju, persis sepertI kartun yang baru saja ia tonton. Dia melawan rasa dingin yang tiba-tiba menyerang dengan menggulung tubuhnya ke dalam selimut. Di pagi hari sang gadis kecil dikejutkan dengan teriakan ibunya."Ngompolll!" ternyata pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil hanyalah mimpi. Faktanya sang gadis kecil telah membasahi kasurnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post