Duwi Hartanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Perpisahan

#TantanganGurusiana

Hari ke 193

Sebuah kata selalu berparadok, ada baru ada lama, ada suka ada duka, ada awal ada akhir. Begitu pula dengan sebuah perjumpaan, pasti ada perpisahan. Apapun sebuah perpisahan akan meninggalkan rasa kurang nyaman. Begitu pula yang sedang kami rasakan. Dulu kami menyambut perjumpaan dengan suka cita, bahkan sebuah pesta diadakan untuk menyambutnya.

Sebuah perjumpaan menawarkan harapan. Begitulah yang kami rasakan, seiring perjumpaan kami dengannya, berbagai harapan kami sampaikan. Rasa optimisme kami gaungkan. Siapa menyangka di tengah perjalanan suatu yang buruk mengiringi.

Dalam perjumpaan kami dengannya terdapat sebuah rintangan utama. Sebuah pandemi yang menuntut kami untuk mawas diri. Selain itu beraneka peristiwa mewarnai perjumpaan kami dengannya. Warna yang terkadang cerah pun terkadang hitam kelam. Saat ini ketika perpisahan telah berada di depan mata terdapat penyesalan di dada. Betapa kami telah menyia-nyiakannya. Oh tahun 2020 terima kasih atas apa yang telah mewarnaimu, kami siap menyambut tahun yang baru dengan harapan dan semangat baru.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat baru, harapan baru...sukses selalu

31 Dec
Balas



search

New Post