Duwi Hartanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Salah Cermin

#TantanganGurusiana

Hari ke 196

Mendapat pertanyaan tentang tubuh adalah pertanyaan tersulit bagi seorang suami. Ketika sang istri menanyakan apakah dirinya gendut? Sang suami menjawab tidak sayang, mendengar jawaban sang istri ngambek. Sang istri merasa bahwa suaminya pembohong. Dilain hari sang suami mengubah jawabannya. Ia berkata bahwa memang benar sang istri gemuk. Jawabannya kali ini ternyata berhasil membuat wajah sang istri cemberut sepanjang hari.

Mulai saat itu sang suami akan berpura-pura tak mendengar setip kali sang istri bertanya tentang penampilannya. Nyatanya lagi-lagi cara itu tetap menyulitkannya.

Sang istri sibuk bercermin, ia merasa wajahnya terlalu bulat. Hatinya seketika dilingkupi mendung. Ia bertekad untuk melakukan diet. Sang suami datang sambil menenteng macam-macam gorengan. Sang istri tak kuasa menahan keinginanya untuk makan. Namun bayangan wajah bulat menghantuinya. Sang suami tampak mengerti bahwa istrinya takut semakin gemuk. Sang suami meyakinkannya bahwa ia tak gendut, hanya cerminnya yang salah dalam merefleksikan wajahnya. Sang istri senang karena kini telah menemukan kambing hitam saat masalah kegendutan datang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post