Duwi Hartanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Terbang Tinggi

#TantanganGurusian

Hari ke 201

Pria gagah itu tampak semakin berwibawa dalam balutan seragam putihnya. Ketampanan pria itu semakin paripurna setelah ia memakai lencana kebesarannya. Kali ini ketampanan pria itu meningkat berkali lipat takkala sebuah topi melengkapi penampilannya. Pria itu adalah pria yang akan menerbangakan pesawat ini.

Senyum ramah sang pilot mengembang ke segala arah. Di balik senyumnya, ada sesuatu yang mengganjal di hatinya. Sekali lagi ia mematut diri di depan cermin. Dia sedikit kecewa karena hari ini setelah 15 tahun bekerja, ia bertugas dengan pakaian yang belum disetrika.

Sang pilot menatap gamang peralatan di depannya. Hatinya belum siap, namun apa daya hari ini ia harus segera mengantar penumpang. Selang beberapa saat sang pilot tersenyum dingin. Ia segera menyeruput kopi yang dibawakan sang istri. Dalam benaknya ia berkata, "Setinggi apapun aku terbang tidak akan mencapai surga jika tak sholat" lepas berdoa sang pilot memberangkatkan pesawatnha, namun tak berapa lama replika burung besar mengalami kecelakaan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post