Dwi Anggraini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ya Allah..,  Engkaulah Maha Segalanya..

Ya Allah.., Engkaulah Maha Segalanya..

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 👳‍♂️🧕🏻

🤲 Ya Allah.., aku hari ini ada permohonan kepada-Mu..

🤲 Permohonanku yang sangat penting Untukku dan Keluargaku Ya Allah..

🤲 Hanya kepada-Mu aku dapat memohon..

🤲 Tidak ada selain kepada-Mu Ya Allah..

🤲 Al-Khabîru الْخَبِيْرُ “Yang Maha Mengetahui Rahasia”

🤲 Aku mohon kabulkan permohonanku ini Ya Allah..

🤲 Tidak ada selain Engkau yang dapat mengabulkan permohonan Umat-Mu..

🤲 Jika perkataanku, sikapku, perbuatanku, perlakuanku, kesalahanku yang menghalangi terkabulnya permohonanku..

🤲 Maka ampuni aku, maafkan aku, dengan tulus aku bertobat kepada-Mu..

🤲 Engkaulah pemilik sifat-sifat :

🤲 Ash-Shamadu الصَّمَدُ “Yang Maha Dibutuhkan, Tempat Meminta”

🤲 Al-`Afuwwu الْعَفُوُّ “Yang Maha Pemaaf

🤲 At-Tawwabu التَّوَّابُ “Yang Maha Penerima Tobat”

🤲 Al-Ghafûru الْغَفُوْرُ “Yang Maha Pengampun”

🤲 Al-Mujîbu الْمُجِيْبُ “Yang Maha Mengabulkan

(QS. Al-Araf : 180)

وَلِلَّهِ الْأَسْمَاءُ الْحُسْنَىٰ فَادْعُوهُ بِهَا، وَذَرُوا الَّذِينَ يُلْحِدُونَ فِي أَسْمَائِهِ، سَيُجْزَوْنَ مَا كَانُوا يَعْمَلُونَ

“Allah memiliki Asmaul Husna maka “BERMOHONLAH” kepada-Nya dengan menyebut Asmaul Husna (nama-nama terbaik) itu dan tinggalkanlah orang-orang yang menyalah artikan nama-nama-Nya. Mereka kelak akan mendapat balasan terhadap apa yang mereka kerjakan”

Aamiin Ya Robbal Alamin..🤲

https://www.gurusiana.id/read/dwianggraini213820/article/ya-allah-engkaulah-maha-segalanya-384060

Depok, Senin 19 Desember 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ayo Bu semangat ikut tantangan 365

19 Dec
Balas

Aamiin.., Alhamdulillah.., ia Bu Risma.., Semangat.., di Tagur sudah hari ke 353..

19 Dec

Aamiin.., Alhamdulillah.., ia Bu Risma.., Semangat.., di Tagur sudah hari ke 353..

19 Dec

Alhamdulillah.., Tagur 365 hari ke 353, Ya Allah.., Engkaulah Maha Segalanya..

19 Dec
Balas



search

New Post