Dwi Erni Triyanti S. Pd

Lahir pada hari selasa tanggal 21 Januari 1990,ibu dari putri bernama Gendhis Al-Falah Putri Suris(31/05/2014) dan putra bernama Darunajwan Putra Suria ( 07/12/...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ikan Impun

Ikan yang seumur hidup baru saya temui adalah ikan impun. Ikan dengan bentuk sangat kecil ini klo saya menyebutkan adalah bayi ikan. Saya mencoba google dan hasil yang saya dapatkan adalah bahwa ipun merupakan ikan kecil kecil yang bergerombol/ mirip gumpalan gumpalan besar. Ipun adanya di muara( pertemuan antara air laut dan air sungai) untuk Bengkulu setahu saya adanya di Bengkulu selatan dan Bengkulu Utara. Ipun ini sekilas mirip dengan ikan teri. Impun (larva ikan) merupakan sumberdaya hayati perairan yang sangat dikenal oleh masyarakat teluk Pelabuhan Ratu. Impun sebagai bahan makanan ditangkap di muara sungai dengan menggunakan alat tangkap ang disebut "sirib".

Demikianlah hasil pencarian saya tentang ikan impun.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post