Dwi Erni Triyanti S. Pd

Lahir pada hari selasa tanggal 21 Januari 1990,ibu dari putri bernama Gendhis Al-Falah Putri Suris(31/05/2014) dan putra bernama Darunajwan Putra Suria ( 07/12/...

Selengkapnya
Navigasi Web

Satu Januari 2023

Hari Pertama satu Januari 2023

diawal tahun tentu saja semoga berharap kebaikan untuk perjalanan selanjutnya, doa keselamatan, kesehatan, kelimpahan rezeki, serta mendapatkan keberkahan dunia dan akhirat.

Hari pertama di tahun 2023 untukku pribadi harus banyak belajar, belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi, menjadi ibu yang baik, istri shaliha, anak yang berbakti dengan orang tua, dan guru yang patut digugu dan ditiru.

Wahai hati, terima kasih sudah menjadi tempat segala rasa yang ada dalam hidup ini, terima kasih juga untuk pikiran pikiran yang selalu menemani di saat galau.

Ucap syukur tiada henti, layaknya semarak kembang api diangkasa mencerahkan langit malam, semoga semua pinta terkabulkan.

Wahai diri, teruslah berproses, siap menikmati jatuh bangun dari proses kehidupan. Siang malam, pagi petang, hujan kemarau, bumi langit, adalah serangkaian saksi bisu dari apa yang telah terjadi dalam hidup ini.

Banyak banyak bersyukur, alhamdulillah, allahuakbar, subhanallah, terima masih banyak ya allah atas segala kecukupan rezeki yang telah engkau limpahkan kepada kami.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post