DWI ISTI MUALIMAH

Lahir di Gunungkidul, 23 Desember 1981, Dwi Isti Mu'alimah biasa dipanggil Isti oleh orang tua dan orang-orang yg mengenalnya. Menamatkan S1 Pendidikan Bahasa I...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hampir Lupa

Detik-detik berlalu cepat. Sibuk seharian mempersiapkan seleksi AKSI Nasional membuat aku lupa menulis. Apalagi ditambah koordinasi dengan teman-teman pengurus IGMPL terkait Launching Buku 3 Februari 2021 mendatang.

Tersadar saat malam merayap hampir berganti tanggal. Untung masih ada 7 menit. Menyempatlan diri menulis dengan jantung bertaku talu berdegup kencang.

Lima menit lagi dan masih baru dua paragraf. Pikiran buntu. Tak tahu hsrus menulis apa. Maafkan sangat tak layak. Semoga besok tidak terulang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ya bun. Hampir sama dengan saya. Salam kenal sukses selalu. Saya follow bun, silahkan follow balik. Trims

05 Jan
Balas



search

New Post