DWI ISTI MUALIMAH

Lahir di Gunungkidul, 23 Desember 1981, Dwi Isti Mu'alimah biasa dipanggil Isti oleh orang tua dan orang-orang yg mengenalnya. Menamatkan S1 Pendidikan Bahasa I...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menerima Diri

Tahukah kamu? Bahkan mereka yang super cantik semacam Dewi Sandra dan Nia Ramadhani masih merasa insecure atas dirinya. Merasa ada yang kurang dan harus diperbaiki. Apalagi kita yang standard. Pastinya merasa banyak sekali kekurangan. Sampai-sampai kadang kita ga berani tampil, karena merasa terlalu banyak kekurangan dan tak layak dibanggakan.

Well..

Sesungguhnya tidak ada manusia sempurna. Kita hanya harus menerima diri dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Rawat dan jaga yang bisa dijaga! Berhenti membandingkan setiap proses hidup kita dengan orang lain. Tidak akan sama, karena setiap kita sangat unik. Pun memiliki suratan nasib yang berbeda antara satu dengan yang lainnya.

Pancarkan aura cantikmu dengan kelebihanmu. Lupakan kekurangan! Buatlah orang fokus pada kebaikanmu.

Sesungguhnya..

Kecantikan hakiki akan terpancar daru kecerdasanmu. So ..be smart ya! Banyak belajar dan membaca agar ilmu selalu bertamah. Tak ada yang lebih mempesona selain perpaduan kecerdasan dan kecantikan fisik seorang wanita. Bersinarlah!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sepakat..

08 Jan
Balas



search

New Post