Dwi Lestariningsih, S.S.,M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Daring Memang Kenapa?

Oleh : DWI LESTARININGSIH,S.S.,M.Pd.

Sampai detik ini pembelajaran sekolah masih berlangsung secara on line atau masih dalam jaringan (daring), suka tidak suka, senang tidak senang tetap wajib kita jalani demi kondisi yang tak pasti ini, guru wajib bijak untuk menyikapinya agar pembelajaran yang dia ajarkan tersampaikan dan agar kondisi kesehatan dapat diwujudkan.

Eeeit..jangan kecil hati dulu. Masih kita temukan adanya keuntungan yang diperoleh dengan pelaksanaan daring ataupun on line ini. Beberapa guru senior mengakui bahwa pelaksanaan on line atau daring ini mendapatkan banyak keuntungan di antaranya :

1. Banyak model media yang dikenalnya dalam pembelajaran nya seperti: gogleclass,quiz,whatsapp,kippin-school dan lain sebagainya.

2.Berjumpa dengan banyak teman lama di dunia Maya.

3.Menemukan banyak relasi dari berbagai keikutsertaannya dalam Webinar maupun partnership yang lain.

4.Meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam bidang teknologi atau IT

5.Menemukan banyak kolega dari berbagai disiplin ilmu.

Maka dari itu teman..sekalipun daring kita nikmati saja kecanggihan dalam pemakaian jaringan on line ini. Kita ambil saja kebaikan dan keuntungannya, karena banyak hal yang kita tidak tahu darimana rizki itu kita dapatkan..semoga bermanfaat.

#di ruang literasi sambil menikmati nasi gekgok,10920

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat berliterasi.

01 Sep
Balas

Terimakasih Bapak..

01 Sep

Siswa jenuh dan tak faham dengan apa yang kita sampaikan..

01 Sep
Balas

Coba kita japri siswa yang tidak paham,Ibu.. semoga sukses

01 Sep



search

New Post