Dwi Lestariningsih, S.S.,M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kenangan Indah Sang Putri

Kenangan Indah Sang Putri

Oleh : Dwi Lestariningsih,S.S.,M.Pd.

🌺Memory November Terindah🌺

Manusia tidak pernah tahu apa yang menjadi rencana Tuhan, semua datang tepat pada waktunya dan semua indah di saat yang tepat. Terimakasih yang tak terhingga atas segala limpahan dan keberkahanNYA hingga akhirnya dipertemukan dengan seorang pendamping yang baik. Semoga itu semua didapat juga oleh semua teman, kerabat, handai taulan dan saudara-saudara sampai di kehidupan berikutnya. Aamiin Allahummakbulin.

Cerita ini indahnya tak terperi, bahagianya sampai ke hati, tak habis kata untuk mengungkapkan hasrat sanubari, siapa pun pasti ingin mengulang indahnya masa jadi raja dan ratu sehari.

Minggu terakhir bulan November,yang tepat jatuh hari ini juga adalah tanggal yang bersejarah. Tepat hari ini pukul 18.30 di pria baik hati datang kerumah setelah dua hari sebelumnya adalah pertemuan pertama bagi kami, dia datang sendirian dengan mantap dan percaya diri mengahadap kedua orang tua sang gadis menyatakan dan mohon ijin bahwa kita akan menjalin sebuah hubungan yang sangat berharga untuk membentuk sebuah keluarga. Berharap ingin menyatukan dua keluarga yang berbeda dan menambah jumlah saudara.

Pastinya kaget dong, karena sebelumnya tidak ada pembicaraan tentang ini, dan bertemu pun hanya satu kali. Dan hebatnya lagi ini, kedua orang tua sang gadis langsung mengijinkan, agar segera berakhir penantian panjang kedua lajang tersebut.

Setelah orangtua sang gadis menyetujui, tinggal sepasang insan di ruang sidang istimewa sang Ayah gadis itu, dan si pria langsung menyatakan niat baiknya pada sang gadis. Dan hari itu juga mereka memulai kisahnya.

Waktu berjalan begitu cepat. Pada bulan yang sama di saat "November rain" malam selepas Isya' sang gadis dilamar. Dan akhirnya menikah pada pagi harinya, tepatnya hari Jumat enam tahun lalu. Pacarannya setelah menikah sih, indahnya tak terbayangkan..halalnya luarbiasa semua syah sudah untuk dimiliki. Alhamdulillah, sekarang banyaknya saudara dan kerabat sudah melengkapi keluarga mereka. Semoga diridloi hingga di akhirat kelak.

Semoga pernikahan yang sudah kita jalin selalu bisa kita jaga."Ar rizallu qowamuna ala nisa' ", semoga seorang pria yang menjadi pemimpin bagi wanitanya selalu dapat melindungi, sehingga terbenalah sebuah keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah untill jannah.. barokallah, allahumakbulin ❤️.

Aamiin.

#Jumatberkah,ruang bacaku,061120

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amin. Semoga samawa...salam sukses,bu

06 Nov
Balas

Terimakasih Bu, sukses selalu buat Ibu

06 Nov

Aamiin

06 Nov
Balas

Terimakasih atas singgahannya...

06 Nov



search

New Post