Dwi Lestariningsih, S.S.,M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Semangkok Nasi Soto Lumajangan

Semangkok Nasi Soto Lumajangan

Oleh : Dwi Lestariningsih,S.S.,M.Pd.

Pagi itu Bu Ina sibuk menyiapkan sarapan untuk anak-anak nya. Sebelum belanja beliau sempatkan untuk menanyakan dulu ke anak-anaknya masakan apa yang mereka inginkan. Kebetulan Si Sulung menginginkan Ibunya masak soto, karena sudah lama dia tidak merasakan masakan soto buatan Ibunya.

"Bu, masak soto, dong..Aku pingin sarapan soto pagi ini,Ibu bisa, kan?" Seketika itu ibunya menjawab,"Ok, Ibu juga sudah siapkan bahan-bahannya,kok. Tinggal diolah saja. Kakak mandi dulu sana, nanti habis mandi Kakak bisa langsung sarapan bareng-bareng adik dan yang lainnya." Tanpa panjang lebar, Si Sulung pun mandi, sesudah itu dia langsung menuju ruang makan seperti apa yang dikatakan ibunya. Namun...apa yang terjadi?

#selamatsarapannadisoto,sobat..090920

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, lalu apa yang mau dimakan, karena belum dimasak. Sukses selalu dan barakallahu fiik

09 Sep
Balas

Hehehe.. terimakasih atas singgahannya Bunda

09 Sep

Keren bunda..diminta anak dan dimakan lahap oleh anak itu rasanya sesuatu banget ya bunda

09 Sep
Balas

Pasti Bu Sofi..

09 Sep



search

New Post