DWI RAHAYU EAS

Saya seorang guru , Bagi saya belajar tidak mengenal usia, dan tidak ada kata terlambat, saya ingin bisa menulis dengan baik dan benar. Mohon kritik dan s...

Selengkapnya
Navigasi Web
Namaku Jelita Pusperismi

Namaku Jelita Pusperismi

Namaku Jelita Pusperismi

 

Karya  : Dwi Rahayu Endah AS, 

 

#####

                Hari ini tak sengaja aku melihat ada nama “ Jelita “ di hp suamiku, aku iseng lalu ku telepon nama itu, aku kaget kok hpku yang bunyi, “ Hmmm …” dalam hati aku bergumam.

            Tidak berapa lama suamiku datang dari kantor dengan sangat ceria, lalu menghampiriku

“ Kenapa namaku jelita di hp mu mas ? “ tanyaku iseng

“ Iya jelita itu jelang lima puluh tahun, mau tahu lengkapnya ? , Jelita Pusperismi artinya jelang lima puluh tahu pusat perhatian idaman suami ..” katanya sambil ketawa ngakak.

 “ Jelita hari ini hari pernikahan kita, kamu lupa ya ? “

“ Bukan lupa mas, tapi gak ingat lagi soalnya kan gak pernah mas rayain “ , jawabku sambil nylonong pergi ke dapur.

“ Kalau aku sih selalu ingat terus tapi memang aku gak mau di rayain aja “ jawab suamiku sambil cengar cengir, dan terus mengekoriku aku kedapur, ke meja makan pun mengikuti terus sambil ngobrol.

“ Tapi kamu biar gitu, menurutku kamu makin sayang dan cinta sama aku ya “ kata suamiku masih dengan cengengesan juga

“ Eh jelita dulu kamu gak terpaksakan nikah sama aku ?” tiba tiba suamiku bertanya seperti itu

“ Terpaksa banget mas “ jawabku

“ Kok terpaksa jelita ? “ Tanya suamiku

“ Terpaksa ,karena cuma kamu yang suka sama aku dan cinta mati sama aku yang sayang sama aku sampai saat ini gak ada yang lain …Jelas ..?? “ jawabku sambil berusaha menjauh dari suamiku takut di terkam hidup hidup aku….

            Hari ini aku punya nama baru  JELITA PUSPERISMI , yang artinya jelang lima puluh tahun pusat  perhatian idaman  suami….

The end

#####

Rangkasbitung ,4 November 2020

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waw banget cerpennya. Akronimnya oke juga. Salut

04 Nov
Balas

Terimakasih pak mohon kritik dan sarannya ya, salam kenal dan salam literasi

04 Nov

Cerpen yang apik. Karena saling cinta sampe-sampe punya akronim baru untuk nama. Keren

04 Nov
Balas

Terimakasih mohon kritik dan saran saya masih pemula... Jangan lupa follow ya

04 Nov

Alhamdulillah sudah saya follow

04 Nov

Sedikit saran (maaf sebelumnya), 1). Jangan ada spasi setelah tanda petik pembuka. 2). Akhiri kalimat petikan langsung dengan koma baru tanda petik penutup. 3. Tanda tanya, dan tanda baca lainnya cukup 1 saja pada akhir kalimat. Semangat, Bunda.

04 Nov

Alhamdulillah terimakasih pak atas kritik dan sarannya sangat bermanfaat bagi saya, di tunggu kritik dan saran selanjutnya, salam literasi.

04 Nov

Ada-ada swami teteh ini.Keren lah

04 Nov
Balas

Terimakasih ya bu, jelita tunggu kritik dan sarannya ya, jelita suka menulis , tetapi masih banyak kekurangan dalam penyajian tulisannya seperti penggunaan tanda baca dan ejaan masih sering salah. salam literasi.

04 Nov

Bu JELITA PUSPERISMI, cerpennya mantap, betu-betul pendek dan mengesankan. Terimakasih sudah berkunjung dan saya follback nggih. Salam sukses selalu.

04 Nov
Balas

Terimakasih pak Hariyanto, Jelita mohon kritik dan sarannya ya terutama dal tata cara penulisan dan tanda baca masih seringsalah, salam literasi.

04 Nov

Mantap namanya, Bun. Sehat dan sukses selalu, Bun....

04 Nov
Balas

Terimakasih salam literasi dan salam kenal.. Mohon bantuan di di follow ya. .

04 Nov

Asyiiik Bun cerpennya. Sudah saya falllow yang ke 18 Bun. Sukses selalu. Salam literasi

04 Nov
Balas

Terimakasih ibu, jelita mohon kritik dan saranya salam literasi sukses selalu

04 Nov

MashaAlloh...mantab cerpennya bu Jelita PUSPERISMI...aku sukaaa....Sukses selalu bunda

04 Nov
Balas

Terimakasih bu sri , jelita selalu menunggu kritik dan sarannya dalam penulisan saya masih sering salah.

04 Nov

Ijin follow ya bunda

04 Nov
Balas

Terimakasih bu, jelita ucapkan,

04 Nov

Terimakasih bapak dan ibu admin........

04 Nov
Balas



search

New Post