Dwi Rochani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bimtek Penulisan Buku Jabatan Penilik Angkatan 3

Bimtek Penulisan Buku Jabatan Penilik Angkatan 3 dilaksanakan Kementrian Pendidikan, Kebudayaan diikuti 40 peserta dari berbagai provinsi. Pada hari kedua ini dengan materi Praktek Menulis 2 dibimbing narasumber Bu Sri Subekti dan Bu Wafi.

Pengalaman pertama yang luar biasa, dari yang tidak bisa apa-apa dipaksa, akhirnya bisa membuat tema, layout, sinopsis sungguh luar biasa tertekan. Tetapi keadaan terpaksa membuat harus bisa menulis apa yang ada dalam pikiran.

Pada hari kedua ini sampai pada materi menulis di gurusiana. Biarlah jadi pengalaman pertama mmembuat tertekan karena dipaksa untuk bisa terus berkarya.

Melalui bimtek ini harapan kedepan bisa mencurahkan hasil karya lewat tullisan, talenta yang ada semua bisa dicurahkan untuk semua pembaca. Mudah-mudahan karya lewat talenta yang ada dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi pembaca.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post