Dwi Sutrisniwati

Lahir tgl. 6 Oktober 1971 dari seorang penjaga sekolah yang berkeinginan anak-anaknya menjadi guru. Kesibukannya sebsgai Kepala Sekolah di SDN Cabeyan 01 Bendo...

Selengkapnya
Navigasi Web
 AH... BUKAN AKU MEMILIH (TagurSiana160
#TagurSian160__ilustrasi gambar: google,ti,yag

AH... BUKAN AKU MEMILIH (TagurSiana160

Masa lalu dan masa depan...

Apakah kita bisa memilih?

AH... BUKAN AKU MEMILIH

Hujan kali ini begitu deras hingga mengalahkan air mata yang mengalir deras.

Membentuk cermin bayangan masa lalu menjadi lebih jelas. Sayup-sayup terdengar nyanyikan musik, mengusir malam beranjak berpagut rindu berselimutkan cinta.

Aku masih ingat dengan jelas ketika berjalan bersamamu, di bawah payung hitam menyisir jalan. Rintik hujan menemani kesepian kala itu, melukis kenangan serta mengukir senyuman. Berharap bahagia bisa menjadi milik kita.

Waktu berlalu meninggalkan kita tanpa kata.

Ternyata masa depan yang tertulis untuk kita tetap sama, tak bisa kuubah bagaimana mampunya aku berusaha. Kita tak bisa bersama mewujudkan mimpi ikatan halal. Satu kata suci yang ingin kudengar dari mulutmu tak kudapatkan.

Hujan kali ini turun begitu deras.

Basahkan ingatanku tentang masa lalu yang makin memudar. Seiring berputarnya jarum hitam, kepergianmu telah menorehkan luka dan kesedihan yang tak tersembuhkan.

Kita tak bisa memilih antara tinggal atau pergi. Janji yang tertulis di langit membawa kita pada nasib. Pertemuan kita tak untuk bersatu dalam persamaan langkah, mencapai asa hidup bahagia dalam keabadian dan ridha-Nya. (Sukoharjo, 2/9/2018)

#kenangan_masa_lalu

#KetikaHatiBerbicaraTentangKita_DwiS

=====Sukoharjo=====

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren, Bu.

16 Oct
Balas

Mksih Bunda Vivit... salam sukses selalu

17 Oct

alhamdulillah H. 160 sdh tayang.... Makasih MGI...

16 Oct
Balas

keren bun..salam sukses selalu

16 Oct
Balas

Mksih Bunda Solvia... salam sukses selalu

17 Oct



search

New Post