Dwi Yulianti

Saat ini menjalankan tugas di SDN Pondokcina 3. Menulis menjadi hobi yang ditekuni. Buku "Kisah Serdadu-Serdadu Kecil" dan "Dasawarsa Pelangi Kehidupan" adalah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dasawarsa pelangi kehidupan

Dasawarsa pelangi kehidupan

Sebuah perjalanan selama satu dasawarsa, memberikan begitu banyak warna. Suka dan duka yang ada, menjadi gambaran tersendiri pada nuansa kehidupan. Pelangi yang diharapkan menjadi akhir dari kisah ini masih memerlukan perjuangan setelah satu dasawarsa berjalan. Pelangi kehidupan akan menjadi kisah tersendiri yang bisa memberikan motivasi dan inspirasi.

Semoga dapat menambah khasanah dalam literasi kehidupan.

Jika berminat silakan menghubungi via whatsApp 081310276388

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Dasawarsa pelangi kehidupan
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Dwi Yulianti ; editor, Khoirun Nisak
Tahun
2021
Seri
ISBN
978-623-308-580-9
Website
www.mediaguru.id
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, keren. Salam sukses dan salam literasi Bunda syantiiik

21 Aug
Balas



search

New Post