Dyah Argarini

Guru Bahasa Inggris di Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Kota Surabaya. Suka menulis dan membaca apa saja. Mendukung literasi dengan daya dan upaya untuk kemajuan an...

Selengkapnya
Navigasi Web
Byar  Pet! (Tagur Hari ke 56)
https://finance.detik.com/energi/d-5396447/listrik-masih-padam-walau-banjir-sudah-surut-mungkin-ini-sebabnya

Byar Pet! (Tagur Hari ke 56)

Mak Pett! Tiba tiba lampu mati, dan saya yang sedang mengerjakan pekerjaan kantor jadi gelagapan. waduh! Bagaimana ini. Bukan pekerjaan kantor yang saya khawatirkan. Tapi Gurusianaku. Bagaimana tidak? Waktu sudah menunjukkan pukul 21.00 WIB. Saya belum menulis satu artikelpun atau puisi. Dan tiba tiba listrik mati. Wifi automatically stop dan saya tidak bisa mengakses internet. Putus asa dan jantung berdebar debar menunggu listrik on lagi. Haruskah saya mengulang lagi dari awal untuk menulis yang ke sekian kalinya. Aduuh! Jangan sampai. Masak tidak ada kapok kapoknya. Sudah tahu menulis di pagi hari lebih baik, masih saja diulang ulang, menulis di malam hari. Nah, kalau listrik mati seperti itu, siapa yang rugi? Diri sendiri kan? Sayapun hanya pasrah saja. Mau bagaimana lagi, lha wong sudah terlanjur.

DAn tiba-tiba, byarrr! Lampu menyala terang benderang lagi. Alhamdulillah, bahagianya hati saya. LAngsung saja tanpa membuang waktu, saya bergegas ke komputer membuka gurusiana dan menulis. Jadilah tulisan byar pet ini. Untunglah listrik tadi mati lama-lama. Lega rasanya. Dan sayapun berhasil menyelesaikan tulisan ke 56 saya. Thanks God.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post