Dyah Argarini

Guru Bahasa Inggris di Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Kota Surabaya. Suka menulis dan membaca apa saja. Mendukung literasi dengan daya dan upaya untuk kemajuan an...

Selengkapnya
Navigasi Web
Don't Go Astray by Satan (2)
https://ringtimesbali.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-281909004/3-cara-setan-menyesatkan-manusia-yang-harus-diwaspadai-jangan-tergoda-hingga-masuk-neraka

Don't Go Astray by Satan (2)

It was narrated by Abdul Qodir Jailani rahimahullah that one day he was walking in a desert. Suddenly he saw a very bright light appear on the horizon. Then he heard an echoing voice calling his name, "O Abdul Qadir, I am your Lord. Indeed, I have made things unlawful to you." So Abdul Qodir said to the source of the voice, "Go away, you cursed devil!" Suddenly the light disappeared and the sky turned dark. A voice called out to him, "O Abdul Qodir, indeed you have been saved from my deception by the virtue of your knowledge and the depth of your understanding. Indeed I have misled with deceit like this to more than seventy famous worshipers. If it were not for your knowledge, you would have gone astray like them.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cerpennya, Bunda. Salam literasi

08 Apr
Balas

Terimakasih, Pak Dede. Salam literasi

09 Apr



search

New Post