Dyahni Mastutisari

Lulusan FKIP UNS Solo Jurusan Pendidikan Matematika. Sekarang bertugas di MTs Muhammadiyah Patikraja Kabupaten Banyumas...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bra Pertama

"Ais, itu seperti tantenya dulu, gak mau pakai bedak, minyak wangi bahkan sudah SMA pun tidak mau pakai bra, mini set aja yang dipakai," ucap Mba Yuli sembari terkekeh menatapku penuh arti.

Aku pun hanya tersenyum mendengar gurauan kakakku. Membenarkan dalam hati ucapan ibunya Aisyah. Aisyah ponakanku yang sedehana. Anak sulung dari Mba Yuli dan Mas Ari. Liburan sekolah waktu untuk berkumpul bersama di rumah Ibu. Setelah berumah tangga, Mba Yuli dan aku harus mengikuti suami. Tiwi adikku yang menemani Ibu di rumah.

"Iya, dulu Sari disuruh pakai bra tidak mau, senengnya pakai miniset." ucap ibu kemudian.

Ucapan yang membuat semua tertawa kecuali diriku. Aku kaget mendengar perkataan ibu. Anggapan diriku tentang ibu ternyata keliru.

-----------------------

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post