Edi Martani

Menulis itu membutuhkan tenaga ekstra, maka sebelum menulis siapkan cemilan secukupnya. Agar betah menulis sampai cemilan habis. Alumni...

Selengkapnya
Navigasi Web

Adab Bertengkar dalam Rumah Tangga (Tantangan Menulis hari ke 29)

Adab Bertengkar dalam Rumah Tangga (Tantangan Menulis hari ke 29)Dalam sebuah rumah tangga, perbedaan pendapat adalah sesuatu yang biasa. Karena sejatinya, perkawinan adalah bertemunya dua hati dua pemikiran dan dua tujuan yang bisa saja berbeda. Perbedaan pendapat pendapat selalu muncul dan menghiasi jalannya bahtera kehidupan. Ibarat buih dan riak dari lautan, datangnya selalu membawa sensasi dan aroma yang bisa saja tidak sedap. Pertengkaran memang harus dihindari, namun bila terpaksa harus terjadi dan tidak mungkin bisa dielakkan, maka harus dilakukan dengan cara-cara yang bijak.Berikut adalah cara-cara yang bisa dilakukan seseorang bila terpaksa pertengkaran harus segera dilalui dengan keiklasan. Harapannya, tidak akan menimbulkan efek yang tidak baik bagi kedua belah pihak.

Bersambung...

Magelang, 12 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga, dan semoga

12 Feb
Balas



search

New Post