Edi Prasetyo

Tinggal di Purbalingga, Jawa Tengah. Sejak masih kuliah di IKIP Yogyakarta gemar menulis. Pernah menjadi guru di SMAN 1 Sokaraja, Banyumas 18 tahun, KS SMAN 1 S...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tujuh Rahasia Wanita yang Tak Diketahui Pria

Tujuh Rahasia Wanita yang Tak Diketahui Pria

Di balik parasnya yang cantik, tubuhnya yang mulus dan seksi, serta aroma tubuhnya yang wangi, ternyata wanita menyimpan banyak sekali rahasia. Rahasia-rahasia itu sengaja disimpannya rapat-rapat agar orang lain, utamanya kaum pria tak sampai mengetahuinya. Dari sekian banyak rahasia itu, setidaknya ada tujuh rahasia yang paling dijaga kerahasiaannya oleh hampir semua wanita.

Apa saja tujuh rahasia wanita tersebut? Waduh, bagaimana ya. Saya uraikan tidak ya. Mohon maaf, pembaca. Saya teringat pada apa yang pernah disampaikan oleh guru mengaji saya, bahwa membuka rahasia orang lain, lebih-lebih di hadapan banyak orang, sungguh merupakan perbuatan yang sangat tercela sehingga harus benar-benar dihindari. Karena itu, saya pun tak akan menyebutkan tujuh rahasia wanita tersebut. Sekali lagi saya mohon maaf. Terima kasih. [*]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waduh, tiwas mau saya catat. Wah, gagal deh!

09 Dec
Balas

Hayo, Pak Agus jangan coba-coba mencari rahasia wanita atau siapa pun lho!

09 Dec

Njih Pak...siap...menulis yang baik-baik saja. Barakallah

09 Dec
Balas

Betul, Bu Dyahni. Tulis saja yang baik-baik. Jangan membuka rahasia orang.

09 Dec

Pak Edi bisa aja. Betul juga, Pak. Tak boleh membeberkan rahasia orang lain. Bagi gurusianer ibu-ibu, pastinya sudah tahu ketujuh rahasia tersebut. Sedangkan bagi gurusianer bapak-bapak, nanti setelah bapak uraikan ketujuh rahasia tersebut, bisa-bisa dijadikan senjata untuk menjerat hati wanita. Yaaa..., sebaiknya memang tidak usah Pak Edi tuliskan. Hebat, selalu saja ada ide Pak Edi untuk membuat tulisan. Salam literasi. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah..., Pak Edi.

09 Dec
Balas

Ya, Bu. Kalau saya uraikan, namanya sudah bukan rahasia lagi. Biar saja itu urusan kaum wanita. Salam literasi juga. Semoga Bu Raihana pun selalu sehat, bahagia, dan sukses. Amin.

09 Dec

Waaah...pak edi berhasil membuat sejagad raya penasaran...

11 Dec
Balas

Lho, Bu Nurhayati kan wanita. Tentu sudah mengetahui apa saja yang merupakan rahasia wanita.

11 Dec

Wah, Pak Edi, bikin penasaran nih. Saya jadi kepo abis nih, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiiik

09 Dec
Balas

Lha kalau saya uraikan, saya salah dan bisa menanggung dosa kan, Bu? Semoga Bu Ropiah pun selalu sehat dan sukses.

09 Dec

Pak Edi memang keren, buat orang jadi penasaran....hehehe ...ide yang cemerlang tentunya. Salam sehat buat Pak Edi dan keluarga.

11 Dec
Balas

Bu Hafni penasaran juga? Saya cuma ingin menyampaikan pesan moral yang saya tulis pada paragraf kedua, Bu. Salam sehat juga buat Bu Hafni sekeluarga.

11 Dec

Ha.ha...saya sudah penasaran. Ternyata...he. he.

09 Dec
Balas

Ternyata hanya untuk mengingatkan bahwa kita tidak boleh membuka rahasia orang lain, ya Bu Yuria?

09 Dec

wah,, jadi penasaran nih .. hehehehe memang judul yg bagus pak, pas ngelihat judul saja udah penasaran. tetap berkarya pak edi, semangat terus...

09 Dec
Balas

Terima kasih atas apresiasinya, Pak Raffi. Selamat berkarya juga, semoga sukses.

09 Dec



search

New Post