Edi Setiadi

Setelah tamat dari PT. Pos Indonesia, ane langsung nyibukin diri di sanggar teater di Jakarta-timur, sempet dijorokin sutradara langsung di suruh main di pement...

Selengkapnya
Navigasi Web

Konflik di komplek perumahan

Seorang penjual martabak keliling dari suku Batak beriringan dengan penjual bakpao keliling yang dari suku betawi, mereka menjajakan dagangannya dengan cara berteriak saling bersahutan, begini bunyi teriakan mereka..

"Martabak.."

"Paoo.."

"Martabak..."

"Paoo..."

"Eh..teriakan Kau kurang lengkap...kenapa cumak paoo?..."

"Ane pengen ngirit doang....kan Bak nye dapet dari ente...martabak.."

"Wah...butul juga...pintar siasat kau ini....ya sudah lanjut lagi Maartabak.."

"Paoo.."

"Maartabak".."paoo"..Maartabak".."paoo" lama kelamaan suaranya semakin padu menjadi "Maartabakpaoo" "maartabakpaoo" ....dan Bu Martha yang gemuk pun tersinggung, sambil membawa sapu lidi dia pun berlari mengejar...

"Woooii...ngatain gue Martha bakpao... jangan lari Luh..."

Dan terbirit-birit lah tukang martabak dan tukang bakpao dikejar oleh Bu Martha....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post