Edi Suwito

Edi Suwito dilahirkan dan dibesarkan di kota dingin Takengon Aceh Tengah, menempuh Pendidikan di Banda Aceh, melanjutkan tugas di Kepulauan Riau Bumi Segantang ...

Selengkapnya
Navigasi Web

JENDELA DUNIA

Membaca membaca dan membaca, sungguh slogan yang harus digalakkan dan disebar luaskan agar dapat memperluas cakrawala. Semua ktivitas membaca sungguh berarti untuk melatih otak, akal fikiran manusia agar selalu bekerja dengan baik. Pastikan semua indra dan organ anda masih dalam keadaan baik dan berfungsi dengan baik dan maksimal. Membaca menjadi alat terafi yang baik seperti membaca kitab suci Alquran yangbmenjadi pedoman hidup seorang muslim yang hidup didunia ini. Untuk perwujudan rasa syukur kepada allah SWT dengan memfungsikan indra baca, indar penglihatan, indra pendengaran serta hati dan fikiran. Mukzizat yan tiada tara dan indra yang perlu disyukuri dengan memanfaatkan semua indra kita yang diberikan oleh Allah SWT semoga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

19 Mar
Balas

Ulasan yang mencerahkan, setuju Pak Edi. Dengan membaca kita dapat mensyukuri nikmat yangTuhan berikan pada kita. Salam sehat, salam literasi dan sukses selalu.

19 Mar
Balas

Terimakasih Pak Rochadi, salam sehat selalu

27 Jun
Balas

Terimakasih Pak Rochadi, salam sehat selalu

27 Jun
Balas



search

New Post