Edi syahputra.H

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Anak Muda harus Kaya

Jika ditanya,  apakah kamu ingin kaya?  Pasti semua orang yang ditanya dengan pertanyaan yang sama akan memberikan jawaban yang sama,  "ingin kaya".  Dalam pandangan umum definisi kaya simpel saja,  banyak uang punya rumah gede mobil mewah dan sering jalan jalan keluar negeri.  Sesimpel itu kah pengertian kaya? 

Ya boleh lah dibilang seperti itu.  Tidak ada salahnya juga, dan juga bukanlah pengertian kaya selalu diidentikkan dengan rumah, mobil, emas, uang dll yang berbau materi.  Kaya dalam pengertian yang luas bisa mencakup kepada sikap mental, kepribadian, pemikiran yang semua itu tercermin dalam kehidupan kesehariannya. Ketika kamu sudah memiliki kepribadian dan sikap seperti orang kaya,  maka menjadi kaya yang sesungguhnya adalah sebuah keniscayaan. Ikuti prosesnya dan tahapannya, dan itu akan segera terwujud dengan anggun dalam kehidupan kamu. 

Seperti apa konsep menjadi orang kaya dan lebih tepatnya kaya diusia muda. 

Ketika kamu menanyakan pertanyaan seperti ini,  sebenarnya kamu selangkah lebih maju.  Karena setiap pertanyaan membutuhkan jawaban.  Dan, jawaban itu tercermin dari pemikiran seseorang. Ketika kamu memikirkan untuk menemukan jawabannya dan kemudian mencari cara untuk mewujudkan, inilah sesuatu yang menjadi pembeda. 

Menjadi kaya diusia muda adalah penting.  Kenapa begitu?  Karena usia muda adalah siklus dimulainya pembentukan kepribadian seseorang.  Bayangkan saja diri kamu sendiri, diusia yang baru belasan atau yang baru menginjak angka dua puluhan tahun sudah memikirkan untuk sesuatu yang penting dalam kehidupan di masa depanmu, bukankah ini Amazing? 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mau atuh dijarin, biar jadi anak muda yang kaya....salam silaturahim

13 Apr
Balas



search

New Post