Edi syahputra.H

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kue Ulang Tahun Sisa Tahun Kemaren

Kue Ulang Tahun Sisa Tahun Kemaren

Hari ini cuaca agak sedikit mendung, aku hanya berdiam diri dirumah istri ku sudah pergi belanja barang keperluan dapur kepasar, anak anak tinggal bersama ku dirumah. Mereka hanya bermain didalam rumah main masak masakan seperti permainan dimasa kecilku, mereka asik dalam permainan mereka,sesekali berebut mainan biasa itu kalau gak rebutan gak rame..

Aku sambil golek golek di depan TV, sembilan memegang ponsel, aku buka medsos Facebook ku, banyak teman teman dunia maya ku mengirimkan selamat hari ini kepada ku.. Eee rupanya aku ulang tahun hari yang ke 43.,tidak terasa sudah umurku sudah seperempat abad,aku diam sejenak dan merenungi bahwa aku belum punya persiapan amalan ku yang cukup untuk kembali kepada Nya. Ya Allah berkahi lah umur ku Ya Allah.

Setelah ku baca semua ucapan selamat dari teman teman terpikir dibenakku untuk menulis sepenggal cerita tentang hari jadiku ini, walaupun aku tidak merayakannya tapi Aku sudah bermohon doa kepada Allah SWT semoga umurku diberkahi. Karena yang paling penting. Setelah aku main kan jari tanganku di ponsel ku tepikirlah judul cerita Kue Ulang Tahun Sisa Tahun Kemaren.

By. Edi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post