Edi syahputra.H

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Petugas kesehatan dan Petugas Kebersihan

Dengan bencana global dunia Kita adalah objek penularan dan kita semua harus waspada Namun dibalik ketakutan kita, dibalik semua kewaspadaan kita ada orang orang dengan ikhlas mempertaruhkan kehidupannya. Mereka harus meninggalkan keluarganya dirumah untuk kita Dengan segala kesadaran akan resiko yang akan mereka terima.

Petugas kesehatan di saat orang orang disarankan untuk menghindari kontak dengan orang lain. petugas kesehatan dengan senyuman dan kelembutan tetap memberikan sentuhan, Petugas kebersihan disaat orang berusaha hidup bersih, jauh dari sampah mereka dengan sukarela membersihkan sampah begitu banyak orang yang, bahkan dengan APD seadanya.

Gak bisa dibayangkan jika mereka memilih untuk tetap berada dirumah berkumpul bersama keluarganya, siapa yang akan memberikan perawatan bagi korban??? Siapa yang akan memberikan sampah dari pusat kota sampai dengan sudut kota.

Terkadang ucapan doa dan kata kata yang menguatkan mereka membuat air mata mereka menitik, tapi mereka tetap berangkat demi kemanusiaan. BISMILLAH.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post