Edi syahputra.H

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Resep Membantu Guru

Resep Membantu Guru

Guru disekolah swasta dan Negeri punya hak dan kewajiban yang kurang lebih sama. jika dilihat kedua punya ketergantungan dan posisi yang sama disaat terdaftar menjadi guru di sebuah sekolah. Terlepas dari 4 kompetensi guru yang terkenal itu, guru punya peran yang strategis yang tidak tanggung tanggung dalam membentuk jati diri generasi masa depan. Ini adalah sosok yang mestinya akrab dengan perubahan dan inovasi.

Disekolah yang sehat dan progresif, perbincangan bagaimana mengembangkan kapasitas, potensi dan kompetensi guru adalah menu sehari hari kepala sekolah dan yayasan pengelola

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Guru harus sebagsi contoh dan mampu menularkan jiwa literatnya. Semangaaat Pak.

14 Apr
Balas

Mkasih buk atas Penyemangat nya

15 Apr
Balas



search

New Post