Edi syahputra.H

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Semua orang bisa menjadi penulis Best Seller

Belajar menulis melalui WA Grop sampai ke pertemuan ke 10 yang di sampaikan oleh Bapak Wijaya Kesuma dengan tema "semua orang bisa menjadi penulis buku Best Seller. 

Beliau adalah seorang guru TIK sekaligus sebagai Dosen di STMIK Muhammadiyah Jakarta. Beliau juga sebagai motivator Trainer, Blogger, Photografer dan juga sebagai pembicara tingkat nasional serta aktif di PGRI Pusat. 

Banyak sekali prestasi yang telah diraih oleh Bapak Wijaya melalui buku, Blogger, Kesuma,  goresan pena beliau pun sudah banyak di telurkannya  dan youtube.  Kegigihan beliau patut kita tiru terutama bagi kita guru. 

Saya sangat antusias membaca informasi informasi dari blog beliau karena bagi saya sangat menarik dan bermanfaat 

 Benar apa yang dikatakan orang bijak, bahwa hasil tak pernah mengkianati proses.  Beliau sangat luar biasa dan sangat menyenangkan. 

Penyampaian materi dari beliau melalui berbagai strategi baik dengan media PPT maupun blog., beliau sangat memotivasi semua yang ikut kelas belajar menulis online Bersama dengan orang hebat seperti beliau. 

Dari keseluruhan materi yang beliau sampaikan saya dapat mengambil beberapa ringkasan sebagai berikut :

1. Program Belajar Menulis di WAG 

Program yang dipimpin oleh Bapak Wijaya Kesuma atau Om Jay sebanyak 20 kali pertemuan, peserta tidak dipungut biaya alias gratis 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post