Edi syahputra.H

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SMS SANG MANTAN

SMS SANG MANTAN

lagi lagi sebuah sms masuk, dan andipun tahu siapa itu? Pastilah pastilah dari Anggie, mantan kekasih nya. Andi dibuat pusing tujuh keliling oleh Anggie, entah apalah dulu yang membuat dia begitu tergila gila kepada nya. Tapi seiring waktu cintanya perlahan hilang, pergi entah kemana.

Dua minggu lalu tiba tiba Andi Memutuskan Anggie yang dulu dipujanya bagai dewi surgawi. Tak ada alasan yang tepat untuk membuat Anggie menerima keputusan nya. Andi hanya bilang cintanya telah pergi, Anggie merenggek diberi kesempatan rengekan kedua. Rengekannya membuat Andi semakin ingin cepat mengakhiri hubungan nya.

Belakangan ini, Anggie sering mengirimkan SMS ancaman. Katanya ia akan bunuh diri. Andi hanya terbahak membaca sms sms dari mantan kekasihnya, hanya ia baca tanpa ia menjawab nya. Seperti sms kali ini, ia yakin sebuah sms ancaman kembali. Namun tiba tiba disusul sebuah telpon dari nomor tak dikenal. Terdengar suara yang amat dikenal nya, ternyata dudi kakak nya Anggie. "Andi, Anggie ternyata mati bunuh diri!" kata dudi tanpa basa basi. Andi terhenyak, seolah olah jantung nya ikut terhenti.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Nah ternyata beneran ya Pak. Nekad nian

14 Apr
Balas

Nekat apa nya nee

15 Apr
Balas



search

New Post