Edit Kadila, S.Pd

Saya bukanlah orang yang pandai merangkai kata-kata. Tapi saya ingin merangkai kata dalam hidup saya agar saya bisa lebih banyak berarti buat orang lain dengan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Duri Cinta (H15T365)

Duri Cinta (H15T365)

Entah sudah berapa kali Dody selalu saja mengulangi kesalahan yang sama kepada Rita. Dia selalu bermain api dengan perempuan. Kali ini Rita memergokinya lagi lewat android suaminya itu. Padahal dia sudah berjanji tak akan mengulanginya. 

Melihat itu Rita tentu saja marah dan kesal. "Dasar suami ngga tahu diuntung. Kurang apa sih aku sebagai istri. Aku sudah berikan apa yang dia minta. Aku juga tidak terlalu banyak menuntut untuk resiko dapur. Kalau aku sudah tak cantik lagi yah wajar sajalah, aku dan dia kan sama-sama sudah tua. Harusnya sudah tua itu, ibadahnya yang dikencangkan bukan nafsu syahwatnya." Gerutu Rita sambil meremas-remas jarinya dengan kesal. 

Terkadang Rita ingin masa bodoh saja dengan apa yang dilakukan oleh suaminya. Tapi ternyata hatinya tak bisa. Hingga aura hatinya yang kesal itu tercium oleh anak gadisnya Lala. 

Lala terus berusaha mengorek apa yang terjadi dengan mamahnya. Akhirnya air mata Rita tumpah bagaikan air bah. Melihat itu Lala ikut menangis sambil mengusap-usap punggung mamahnya. Anak itu merasakan bagaimana beratnya cobaan yang dihadapinya mamahnya. Tangis itu pun reda. Rita sedikit lapang dadanya. Tapi apa yang terjadi? 

 

(Tunggu besok ya...)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yaah, penasaran jadinya hehe.... Keren, Bun. Smg sehat dan bahagia selalu

20 Sep
Balas



search

New Post