Edit Kadila, S.Pd

Saya bukanlah orang yang pandai merangkai kata-kata. Tapi saya ingin merangkai kata dalam hidup saya agar saya bisa lebih banyak berarti buat orang lain dengan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kegagalan Bukan Dosa (H25T365)

Kegagalan Bukan Dosa (H25T365)

Rasa ketakutan akan mencoba hal baru pasti dialami oleh banyak orang. Rasa takut gagal menjadi alasan umum mengapa banyak orang takut untuk mencoba hal baru. Padahal gagal bukanlah sebuah dosa, dan itu wajar dialami oleh setiap manusia.

Jika kita terus memupuk ketakutan itu, maka kita akan terus berada di tempat yang sama dan di zona yang sama.

Pahamilah bahwa gagal bukanlah dosa. Jangan merasa bersalah karena gagal. Dan jangan merasa kita sudah mengecewakan orang karena kegagalan kita. Ketika kita mengalami kegagalan itu suatu perbuatan dosa? Yang gagal itu kan kita. Jadi orang lain apa urusannya mengatur hidup kita. Betul tidak?

Seperti apa yang akan saya jalani saat ini. Ketika ada penawaran kepada semua lembaga Paud untuk akreditasi kenapa saya tidak berusaha untuk mencobanya.

Bukan berarti saya merasa jadi jagoan dan sok hebat. Itu sih sombong namanya gais. Terus jangan juga mendengarkan pandangan orang lain, bahwa lembaga kita masih belum punya kemampuan untuk ke arah sana. Biarkan anjing menggonggong kafilah berlalu. Hehehe..

Bagi saya mengikuti kegiatan adalah untuk belajar dan mengukur sudah sejauh mana kompetensi yang dimiliki lembaga PAUD AL HAFIZH. Yang terpenting jalani saja perjuangan ini dan jangan pernah menyerah serta takut. Apapun hasilnya nanti itulah yang terbaik.

Semoga Allah selalu memberikan kami kemudahan dan kelancaran. Aamiin...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat Bu, salam literasi

21 Mar
Balas

Semoga lancar dan sukses akreditasinya Bunda.

21 Mar
Balas

Aamiin. Semoga diberikan kelancaran dan kemudahan ya Bun. Salam sehat dan bahagia selalu.

22 Mar
Balas



search

New Post