Edit Kadila, S.Pd

Saya bukanlah orang yang pandai merangkai kata-kata. Tapi saya ingin merangkai kata dalam hidup saya agar saya bisa lebih banyak berarti buat orang lain dengan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mencari Pahala (H44T365)

Mencari Pahala (H44T365)

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan. Untuk mendapatkannya seseorang bisa melakukan apa saja yang penting ikhlas. Seperti pagi tadi. 

Sudah beberapa waktu yang lalu aku ingin sekali membersihkan masjid. Aku ingin pada saat lebaran nanti penampilan masjis menjadi cantik. 

Aku pun mulai bergerak bersama suami untuk membersihkan  masjid. . Biar cassing masjid menjadi indah, kami mengecatnya. Kebiasaan lama aku mulai muncul lagi, yaitu mengecat. Hehehe....

Cat kayu satu kaleng sudah disiapka  sejak kemarin. Aku sengaja membeli cat dengan tambahan air saja. Hal ini untuk memudahkan bila tubuhku terkena cipratan cat. 

Mulai deh aku beraksi bersama suami. Kami bekerja sambil diiringi suara murotal dari androidku. Tenang rasanya. Damai. Semoga ini bisa menjadi ladang pahala buat aku dan suami. Aamiin...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post