Edit Kadila, S.Pd

Saya bukanlah orang yang pandai merangkai kata-kata. Tapi saya ingin merangkai kata dalam hidup saya agar saya bisa lebih banyak berarti buat orang lain dengan ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pemantik Api Semangat (H42 T365)

Mungkin awalnya Aisha ingin menunjukkan kepada kami guru-guru di  PAUD AL HAFIZH, bahwa dia bisa membaca dan menghapal lima dasar Pancasila. Melalui video rekaman yang dia buat sendiri Aisha dengan penuh semangat dan suara lantang membacakan dan juga menunjukkan lambang dari sila-sila tersebut. Anak yang hebat untuk usianya yang baru 5 tahun. 

Aku memberikan reward dengan menggunakan VN. Biasanya anak-anak akan senang mendengarnya. Setelah itu aku tidak berhenti sampai disitu saja. Aku mulai menjadi pemantik bagi anak-anak yang lain. Dengan kalimat pertanyaan terbuka aku menantang anak-anak. Alhamdulillah walau hanya 8 orang anak aku tetap bahagia. Berarti mereka punya keberanian untuk bisa tampil dengan penuh semangat. 

Saat belajar dari rumah, orang tua punya peranan penting agar menjadikan anak-anak hebat. Dibalik kehebatan anak ada kehebatan orang tuanya. Orang tua dan guru harus bisa berkolaborasi menjadi Pemantik Api Semangat anak-anak. 

Terimakasih untuk anak-anakku yang hebat dan juga mamah-mamah yang hebat. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillaah, keren mantap ulasannya, semoga sehat semuanya, sukses bu Edit

07 Apr
Balas

Amin..terimakasih Bunda

08 Apr



search

New Post