Edit Kadila, S.Pd

Saya bukanlah orang yang pandai merangkai kata-kata. Tapi saya ingin merangkai kata dalam hidup saya agar saya bisa lebih banyak berarti buat orang lain dengan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rolyam Cinta (H4 T365)

Rolyam Cinta (H4 T365)

Mendidik anak di zaman milenial sekarang ini tentu lebih berat, dengan berbagai dampak negatif kemajuan teknologi yang demikian pesat. Pernyataan ini tentu saja tidak sepenuhnya salah, tapi juga tidak 100% tepat karena setiap zaman mempunyai tantangannya sendiri-sendiri.

Tuntutan untuk menerapkan pola didik modern kerap membuat orang tua di zaman sekarang menjadi kebingungan. Sebenarnya seiring berjalannya waktu orang tua akan menemukan sendiri pola metode parenting yang paling pas untuk putra-putrinya.

Bagi seorang ibu, menjadi ibu yang baik untuk buah hatinya. Ibu juga sering disebut sebagai teladan pertama bagi anak yang idealnya seluruh tingkah lakunya layak menjadi panutan. Anak adalah investasi paling berharga bagi orang tua yang di masa depannya menjadi sumber kebanggaan.

Seperti yang aku lakukan saat ini. Sebenarnya sepele tapi buat anakku itu adalah kebahagiaan yang terbesar dalam hidupnya.

Sejak sekolah Kaka offline dan belajar sudah full day tentu saja membutuhkan energi yang besar dalam menunjang kegiatan belajarnya di sekolah. Sehingga mau tidak mau Kaka setiap hari harus membawa bekal ke sekolah.

Hari ini aku sengaja membuatkan Kaka kejutan yaitu rolade ayam yang akan dibawanya besok ke sekolah.

Aku yang bermodalkan tutorial di youtube berusaha membuat rolade yang diimpikan Kaka.

Alhamdulillah rolade buatan aku pun jadi. Pas ketika Kaka pulang sekolah. Kaka begitu senangnya melihat rolade. Satu batang rolade aku potong dan digoreng. Aku segera memanggil Kaka untuk mencicipinya. Aku pura-pura menutup mata dan telinga. Lebay..hehehe.

Tiba-tiba Kaka berteriak, " Hmmmm..enak banget Mamah."

Ahh masa sih? Aku pun mencobanya. Hasilnya memang tidak mengecewakan. Kaka memeluk dan menciumku. Dia bahagia sekali. "Makasih ya Mah."

"Iya Kaka."

Alhamdulillah, Rolyam Cinta bikin Kaka Bahagia. 😍

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Rolyam isi cinta ya Bun. Semoga sehat selalu Bunda.

31 Aug
Balas



search

New Post