Edit Kadila, S.Pd

Saya bukanlah orang yang pandai merangkai kata-kata. Tapi saya ingin merangkai kata dalam hidup saya agar saya bisa lebih banyak berarti buat orang lain dengan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tragedi Membuat Roti O (H3T360)

Tragedi Membuat Roti O (H3T360)

Ada kejadian lucu hari ini ketika aku sedang asyik membuat Roti O.

Siang tadi setelah makan bakso bersama Kaka, aku mampir ke rumah ayah. Sejak kemarin aku sibuk, jadi belum sempat menengok ayah dan Ummi.

Aku melihat kedua orang tuaku sedang asyik menonton tv. Rupanya mereka baru saja selesai makan.

Ummi memintaku membuat roti karena kebetulan ada telur dan juga bahan lainnya. Aku menawarkan kepada Ummi untuk bikin bolu kukus saja, tapi Ummi ngga mau karena kurang suka. Akhirnya kami sepakat untuk membuat Roti O saja.

Semua bahan dan alat sudah aku siapkan. Kali ini aku tidak dibantu Kaka, karena Kaka sedang banyak tugas sekolah.

Dengan modal tutorial di youtube aku mengikuti semua apa yang disampaikan. Ketika aku sedang asyik mengocok semua bahan, tiba-tiba bajuku ikut terbawa putaran mixer. Spontan aku terkejut dan mematikan mesinnya.

Mesin mixer berhenti dan aku berusaha melepaskan baju dari putaran besi mixer. Tapi usahaku sia-sia. Dengan rasa malu akhirnya aku berteriak memanggil Kaka dan suami. Mereka langsung tertawa sambil berusaha melepaskan bajuku.

"Ahh...mamah ada-ada aja,"kata Kaka.

Aku jadi tertawa sendiri, sambil melihat bajuku yang berlepotan dengan adonan roti. Wkwkwk...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post