Edit Kadila, S.Pd

Saya bukanlah orang yang pandai merangkai kata-kata. Tapi saya ingin merangkai kata dalam hidup saya agar saya bisa lebih banyak berarti buat orang lain dengan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Turun Panggung (H2T360)

Turun Panggung (H2T360)

Dalam menjalani proses kehidupan setiap orang pasti akan menemui banyak kesempatan meraih kesuksesan.

Adanya kesempatan atau peluang memang bukan jaminan seseorang akan menjadi sukses. Akan tetapi, orang yang bisa memanfaatkan dan memaksimalkan kesempatan bisa menjadi sukses di masa yang akan datang. Bahkan, ada yang menyebutkan kesempatan atau peluang tak akan datang untuk kedua kalinya dalam kurun waktu yang singkat. Maka dari itu, perlu memaksimalkan peluang yang ada.

Seperti yang aku lakukan beberapa hari ini. Sudah saatnya aku harus turun dari panggung. Kalau aku terus menjadi artis panggung, sama saja aku egois. 

Aku tahu apa yang aku lakukan ini akan beresiko besar buat lembagaku. Mungkin saja aku harus siap-siap kehilangan beberapa siswaku. Tapi aku harus terus maju demi tutorku. Agar mereka bisa mandiri dan bisa mengembangkan potensi yang ada dalam dirinya. Aku tidak ingin mereka selalu bergantung kepadaku. Aku ingin mereka kreatif dan memiliki ide-ide cemerlang dalam pembelajaran. Semangat ya teman-teman, Bunda yakin, pasti BISA. Bismillah..!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post