Edit Kadila, S.Pd

Saya bukanlah orang yang pandai merangkai kata-kata. Tapi saya ingin merangkai kata dalam hidup saya agar saya bisa lebih banyak berarti buat orang lain dengan ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Workshop PAUD HI (H8T365)

Tiga hari yang lalu tepatnya tanggal 31 Agustus-02 September 2022, aku mendapat undangan kegiatan dari Dinas Kabupaten Bogor dengan Tema Manajemen PAUD HI. Awalnya aku ingin dialihkan kepada tutor saja. Karena aku pikir, biar tutor aku dapat pengalaman dan juga ilmu. Tapi setelah diamati dengan seksama tugas itu tidak bisa dialihkan. Walaupun bisa harus ada surat kuasa mengalihkan tugas.

Waahh..berarti tugas ini penting sekali buat aku. Akhirnya aku pun berangkat. Aku tiba pukul 12.00 dan langsung registrasi.

Aku langsung menelefon teman satu kecamatan Bunda Hj. Papat yang sudah booking kamar. Ketika bertemu beliau langsung mengajak aku untuk langsung makan siang . Yah rezeki guru sholehah. Tanpa menunggu komando dua kali aku pun langsung masuk dalam antrian.

Ketika asyik makan suami aku menelefon. Walah..sampai lupa ngabarin kalau aku sudah aman dan sudah bertemu dengan teman satu wilayah. Suami aku pun pulang.

Setelah makan kami langsung masuk kamar untuk menunaikan shalat dhuhur. Kami tak bisa bersantai terlalu lama karena kegiatan workshop akan dibuka pukul 13.00. Alhamdulilllah kegiatan dibuka oleh Kabid PAUD Kabupaten Bogor. Setelah itu langsung materi yang disampaikan oleh beberapa narasumber yang keren-keren. Kegiatan berlangsung sampai malam hari pukul 10 malam. Cukup melelahkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post