Efah alia kholifah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Teman Seperjuanganku

Teman Seperjuanganku

Ingat masa masa SD, kita selalu bersma dalam waktu yang bersamaan. berangakat sekolah kita selalu bareng, masuk kelas bareng, makan bareng dan pulang sekolah pun bareng.

Setelah lulus SD kita mulai berpisah, ada yang meneruskan sekolahnya, ada yang langsung kerja, dan ada pulang yang langsung nikah. kini aku tak tau mereka sekarang berada, mungkin mereka sedang sibuk dengan karirnya masing-masing.

Waktu reunian SD aku tak sempet ikut bergabung dengan mreka, karna aku lagi mondok di bandung. sedih....rasanya aku tak ikut bersama mereka. tidak apalah, yang penting aku selalu ada buat mereka.

Ingin rasanya aku pengen ketumu mereka, tetapi tidak ada waktu untuk bertemu mereka, karna sekarang aku sedang kuliah dan mereka pun sama jadi, pada sibuk semuanya.

Insya Allah, Allah akan mempertemukan aku dengan temanku di lain hari amiinn...

Aku rindu kalian My Friend

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga saja demikian.. Salam hangat dari mamak

12 May
Balas

waalaikmslm bu....ini bu suryani kelas c kan

12 May
Balas



search

New Post